IndeksFAQPendaftaranLogin

Share | 
 

 Rank of Nobility

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Nagataka Hakuo
Principal
avatar


PostSubyek: Rank of Nobility   Thu Jun 03, 2010 10:47 pm

Rank of Nobility



Apa yang dimaksud Nobility? Nobility atau dalam bahasa Indonesia dikenal sebagai bangsawan adalah sebuah status yang diberikan, dimana mayoritas didapatkan secara turun temurun, dan mendapatkan beberapa hak keistimewaan.

Vampir tidak jauh berbeda dengan manusia, mereka juga memiliki pemimpin yang mengatur seluruh bangsanya dengan peraturan tak tertulis. Dimana ada pemimpin, ada pula parlemen yang menyokong keberadaan sang pemimpin, seperti:


  • King, Queen, Crown Prince dan Crown Princess merupakan rank yang hanya dipegang oleh keluarga Hidekazu, terdiri atas keluarga kerajaan berdarah murni. Crown Prince dan Princess dididik langsung oleh Grand Duke, di bawah pengawasan King dan Queen. Panggilan untuk King/Queen adalah 'His/Her/Your Royal Majesty' dan Crown Prince/Pricess adalah 'His/Her Highness'.

  • Grand Duke/Grand Duchessmerupakan rank bangsawan tertinggi yang mengatur segala kegiatan para vampir. Terdiri atas kerabat anggota keluarga kerajaan yang memiliki darah murni. Grand Duke bertugas mendidik dan membimbing Crown Prince maupun Princess yang akang menjadi pemimpin utama klan selanjutnya; memiliki beberapa hak, hal ini akan dijelaskan lebih lanjut. Rank Grand Duke hanya dipegang oleh keluarga Mangetsuki.

  • Duke/Duchess merupakan rank bangsawan paling dekat dengan kerajaan, dan memiliki kesetaraan dengan prince. Biasanya memegang kekuasaan pada daerah tertentu. Panggilan untuk Grand Duke dan Duke sama, yaitu 'His/Her/Your Grace'.

  • Count/Countess merupakan rank bangsawan yang mengatur kegiatan vampir di setiap daerah kekuasaanya (tentu masih harus mengikuti aturan dari raja/ Grand Duke). Mulai dari gelar ini ke bawah, panggilannya cukup 'Lord/Lady'.

  • Knight berperan sebagai bodyguard/ pelindung para bangsawan, terutama sang Queen, King, Crown Prince atau Crown Princess. Berada langsung di bawah pengawasan Grand Duke.

  • Commoners vamp yang tidak termasuk dalam rank diatas atau lebih tepatnya tidak memiliki status bangsawan. Mayoritas vamp yang tergolong dalam rank ini adalah mereka yang bitten.



_________________
I'm The Ruler here


Terakhir diubah oleh Nagataka Hakuo tanggal Sat Jul 31, 2010 6:07 pm, total 4 kali diubah (Reason for editing : memperbaiki dan menambah informasi)
Kembali Ke Atas Go down
http://renraku-gakuen.forummotion.com
Arishima Sora
Leader
avatar

Kelas : 2

PostSubyek: Re: Rank of Nobility   Sat Jun 12, 2010 8:42 pm

CARA MENDAPATKAN GELAR


Memperjelas cara perolehan gelar yang telah disebutkan di atas. Royal rank di atas ada yang diwariskan secara turun temurun; yang artinya dimiliki oleh keluarga Pureblood dan Breed. Ada juga yang diperoleh melalui pengangkatan dengan melihat 'loyalitas' seorang vampir; yang kesempatan ini bisa didapatkan oleh kaum Bitten.

Meski demikian ada cara-cara penurunan gelar kebangsawanan di atas. Gelar bangsawan yang dianugerahkan kepada seorang vampir, dimiliki oleh ia dan keluarganya seumur hidup. Meski demikian hanya dapat dipegang oleh kepala keluarga dan anak lelaki pertama/tunggal di keluarga tersebut, serta istrinya.

Gelar ini juga dapat hilang, apabila dimiliki oleh vampir wanita yang menikah dengan vampir pria yang berasal dari kaum Commoners. Gelar kebangsawanan yang melekat pada vampir wanita akan ditentukan oleh siapa suaminya.

Berikut penjelasan lebih lanjut beserta contohnya yang ada di Renraku Gakuen ini:

Quote :
Hidekazu Ichirou adalah seorang King of Vampire. Maka istrinya, Hidekazu Ai, berhak mendapatkan gelar Queen. Dan putera pertamanya, Hidekazu Kaname, berhak mendapat gelar Crown Prince. Akan tetapi, adiknya--Hidekazu Osamu--hanya mendapat gelar Prince dan panggilan kehormatan 'Lord'. Sementara Hidekazu Ichirou dan Ai dipanggil dengan sebutan 'His/Her/Your Royal Majesty' dan Kaname dengan 'His/Your Highness'.
Contoh berikutnya:

Quote :
Mangetsuki Gin adalah seorang Grand Duke, mewarisi gelar tersebut dari sang ayah. Jika Gin mempunyai seorang adik, maka adiknya tersebut akan dipanggil 'Lady/Lord'; tanpa mendapatkan gelar Duke atau gelar kebangsawanan lainnya. Mangetsuki Gin sendiri dipanggil dengan sebutan 'His/Her/Your Grace'. Dan apabila nanti Mangetsuki Gin memiliki dua putera, maka gelar Grand Duke akan diteruskan pada anak pertamanya. Sementara sebelum itu, sang putra sulung tersebut berhak untuk memakai gelar Duke; tapi tidak berlaku untuk putra kedua, yang hanya seorang 'Lord' biasa.
Satu contoh lagi:

Quote :
Takahashi Shinji adalah seorang Marquis sebagai seorang kepala keluarga. Maka istrinya berhak mendapat gelar yang sama, yaitu Marchioness. Keduanya dipanggil dengan sebutan 'His/Her/Your Most Honorable'. Putra tunggal mereka, Takashi Shota, boleh memakai gelar kebangsawanan di bawah Marquis, yaitu Earl, dan dipanggil dengan 'His/Your Honorable'.
Gelar yang dipakai oleh anak pertama selama sang ayah masih hidup, tak boleh menyamai apalagi melebihi gelar sang ayah; seperti yang sudah disebutkan dalam contoh-contoh di atas.

Gelar bisa saja naik maupun turun, bergantung pada loyalitas keluarga yang dilihat oleh King of Vampire. Khusus bagi vampir wanita, gelar bisa naik, turun, maupun hilang bergantung pada perkawinan.




PERHATIKAN! Sistem ini hanya berlaku di Forum Renraku Gakuen dengan menyesuaikan pemakaian gelar yang sebenarnya.

_________________
where there is darkness, there is light

family is not what you have, but what you make


set (c) me
Kembali Ke Atas Go down
 
Rank of Nobility
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» ~The Elder Gods~ Rank 22
» Fighiting the first High Rank Rathalos - it still keeps on ticking even when limping
» High Rank Rathalos! Please Help!
» Armor choices from low to high rank (and bit of hammer 2)
» Any good low rank gunner sets?

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: Renraku Gakuen :: About Renraku Gakuen-
Navigasi: