IndeksFAQPendaftaranLogin

Share | 
 

 About Vamps

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Nagataka Hakuo
Principal
avatar


PostSubyek: About Vamps   Thu Jun 03, 2010 10:01 pm

About Vamps




Vamps merupakan istilah yang digunakan Renraku Gakuen untuk menyebut makhluk malam di lingkungan sekolah, dan berikut beberapa fakta mengenai vamp, yang perlu member ketahui sebelum membuat karakter siswa LUNAR ataupun guru yang berdarah vamp.


BLOOD, FEEDING & HABITS



  • BORN atau biasa disebut PURE BLOOD. Merupakan golongan yang terlahir sebagai vamp. Bukan manusia yang diubah menjadi vamp, eksistensi mereka jauh lebih sedikit dibandingkan vamp golongan lainnya. Golongan ini termasuk pada golongan (keluarga dan keturunan) vamp tertua, rata-rata memiliki kecenderungan sifat bijaksana dan tenang, pihak keluarga dan keturunan yang dituakan serta sangat disegani oleh golongan vamp lainnya. Karena sifat yang dimiliki, golongan ini dapat mengontrol rasa lapar mereka lebih baik dibandingkan dua golongan lainnya (hal ini tidak menutup kemungkinan terdapat sifat agresif dan offensif pada golongan Pure Blood).
  • REVAMP. Merupakan golongan vamp yang dulunya pernah menjadi manusia, dan digigit menjadi Vampe. Jumlah golongan ini jauh lebih banyak dari pureblood. Golongan ini, terkesan agresif karena masih belum terbiasa dengan perubahan genetika pada diri mereka. Karena kecenderungan sifat yang agres inilahif membuat mereka lebih mudah 'lapar' di luar dari keperluan mereka.
  • BREED. Terlahir dari dua Vampe yang dulunya manusia atau hasil hubungan antara pureblood dan Vampe tergigit. Golongan ini memiliki sifat yang lebih variatif dibandingkan kedua golongan diatas, karena merupakan keturunan dua golongan diatas. Maka kecenderungan habit makan mereka pun beragam.

  • Vegetarian. Umumnya Vamp menyerang manusia dan meminum darah manusia tersebut (walau tidak seestrim hingga membunuh mangsanya), berbeda dengan mereka yang vegetarian, mereka memilih untuk berburu hewan sebagai santapan mereka. Namun, kaum vegetarian sangatlah sedikit, bahkan lebih minoritas dibandingkan pureblood.

  • Warna mata Vamps normal seperti kebanyakan manusia, hanya saja akan tampak lebih gelap ketika sedang ‘lapar’ ataupun lebih terang setelah ‘makan’. Beberapa Vamps yang meminum darah manusia memeliki garis merah tipis pada pupilnya.




FACTS


  • Hubungan Vamps dengan manusia tidak dapat menghasilkan keturunan. Hanya Vamps dengan Vamps, atau manusia dengan manusia lah yang akan mendapatkan keturunan. Apabila ibu hamil tergigit Vamps, maka kemungkinan terbesar anaknya meninggal atau tetap sebagai manusia.

  • Masa kehamilan bagi Vamps adalah 6 bulan, dengan ciri-ciri yang tidak jauh berbeda dengan kehamilan manusia.

  • Membunuh Vamps adalah dengan cara memotong bagian tubuh hingga bagian terkecil lalu membakarnya.

  • Pada dasarnya sistem psikologis manusia dengan Vamps hampir sama, yang mebedakan hanyalah Vamps hidup lebih lama dibandingkan manusia. Vamps tidak membunuh untuk 'makan' ataupun perlu mengeringkan darah mangsanya demi menghilangkan rasa lapar. Karena sama seperti manusia makan secukupnya dan kau akan merasa cukup kenyang.

  • Vamps tidak akan berpengaruh terhadap penyakit yang diderita manusia, tetapi jika Vamps tanpa mengetahui meminum darah manusia yang sedang sakit, efeknya seperti keracunan makanan (dan tentu saja Renraku tidak akan membiarkan siswa ataupun guru menyerang manusia)

  • Fakta yang mengatakan Vamps anti air suci, bawang putih, sinar matahari. Ini hanya mitos yang diberikan Vamps tertua agar mereka dapat berburu di siang hari. Namun, mata mereka sedikit lebih sensitif terhadap sinar matahari ataupun lampu yang terlalu terang (dapat memberikan efek pening, seperti terkena anemia. Inilah sebabnya Vamps lebih memilih 'beristirahat' di dalam ruangan).

  • Vamps tidak tidur, mereka beristirahat dalam bentuk sebuah meditasi. Kegiatan ini hanya untuk menghabiskan waktu ketika mereka tidak tahu harus melakukan apa.

  • Vamps tidak bisa terbang, juga tidak bisa berubah menjadi kelelawar. Hanya saja mereka dapat lompat, berlari lebih baik dari manusia normal. Begitu pula dengan indera (pendengaran, penciuman, penglihatan, dll) serta kekuatan yang dimiliki (walau tidak sampai bisa mengangkat mobil).

  • Vamps memiliki daya regenerasi penyakit jauh diatas rata-rata, namun tidak menutup kemungkinan mengalami luka yang membutuhkan beberapa hari untuk sembuh.

  • Vamps dapat mengkonsumsi makanan manusia, tetapi tidak dapat merasakan efek ataupun rasa pada makanan tersebut. Kegiatan ini biasanya hanya dilakukan untuk kamuflase semata.

  • Vamps juga dapat merokok, memakai narkoba. Walau tidak sampai taraf mati OD, tetapi cukup untuk melemahkan (terbius) dan jelas kegiatan ini DILARANG di lingkungan Renraku Gakuen.

  • Wajah Vamps bersemu merah hanya setelah ‘makan’ dan mendapatkan cukup asupan darah yang mengalir ke dalam nadi mereka.

  • Vamps pureblood dan berdarah campuran mengalami pertumbuhan seperti layaknya manusia, tetapi sering berhenti pada umur tertentu, biasanya berhenti antara 18-30 tahun. Berbeda dengan manusia yang menjadi Vampse, jika umur 20 digigit maka pertumbuhan mereka akan terhenti sampai situ.




PERHITUNGAN UMUR VAMPS

Usia, pertumbuhan dan kematian, tak luput dari makhluk malam ini. Perhitungan umur (fisik & real) Vamps yang berlaku di sekolah ini adalah sebagai berikut:


  • Usia anak-anak umumnya 0-17 tahun umur manusia, umur Vamps dikali 5
  • Usia Dewasa 17 keatas tahun umur manusia, umur Vamps dikali 10


Contoh:
umur manusia Mangetsuki Gin adalah 26 (fisik) tahun; maka cara menghitung umur Vampsnya adalah sebagai berikut: (17 x 5) + ( (26 - 17) x 10 )
sehingga umur Vamps Mangetsuki Gin adalah 175 tahun.

Sedangkan umur Hidekazu Kaname yang berusia 16 tahun secara fisik, maka perhitungan sebagai berikut: 16x5
maka umur Vamps Kaname adalah 80 tahun

*perhitungan ini berlaku untuk BORN dan BREED.


Salam hangat,


Nagataka Hakuo.

_________________
I'm The Ruler here


Terakhir diubah oleh Nagataka Hakuo tanggal Sat Jul 31, 2010 3:29 pm, total 4 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
http://renraku-gakuen.forummotion.com
Arishima Sora
Leader
avatar

Kelas : 2

PostSubyek: Penularan Racun Vampir   Fri Jun 11, 2010 4:22 pm

Cara Kerja Racun Vamp




Dalam tubuh setiap makhluk hidup mengalir berupa zat bernama darah, begitupula dengan Vamps. Namun yang membedakan Vamps dengan makhluk hidup lain, terdapat racun yang mengalir dalam darah mereka dan zat ini bereaksi dengan tubuh manusia, tidak termasuk hewan--diatur oleh hormon yang meningkatkan napsu lapar Vamps.

Vamps biasanya sangat berhati-hati dalam memilah 'calon' (manusia) untuk dialiri darahnya dengan darah milik sang Vamps. Akan tetapi, banyak Vamps muda yang memiliki kecendrungan ceroboh mengalirkan darah (seperti memberikan transfusi darah) kepada manusia tanpa mengetahui akibat yang akan ditimbulkan. Selain faktor kecerobohan, seorang manusia dengan sengaja dialirkan oleh pihak vamp ekstrimis demi mendapatkan kesenangan atau teman senasib.

Waspadai Vamp jenis REVAMP, karena mereka yang paling membutuhkan pengawasan lebih.

Manusia yang sudah teraliri darah Vamps tidak dapat kembali menjadi manusia. Perubahan dalam sel-sel manusia untuk revamp memakan waktu 24 jam dan menimbulkan gejala-gejala berikut ini. Semakin ke bawah, semakin mendekati perubahan:

  1. Keringat dingin dan kelelahan luar biasa;
  2. Kesulitan bernapas;
  3. Demam tinggi di atas 40'C, jantung berdetak amat cepat;
  4. Kehilangan kemampuan mengindera;
  5. Iris mata berubah warna jadi tampak gelap dan sedikit mengecil;
  6. Tubuh mengejang hebat dan menimbulkan rasa 'lapar';



PENTING! Pembuatan plot yang memanfaatkan artikel ini (urusan mengaliri darah/revamp) harus terlebih dahulu menghubungi staf. Kami berhak untuk menyetujui dan menolak mentah-mentah plot ajuan Anda. Renraku Gakuen sudah memiliki peraturan menganai hal ini, harap sewajarnya dipatuhi.


_________________
where there is darkness, there is light

family is not what you have, but what you make


set (c) me
Kembali Ke Atas Go down
Hidekazu Osamu

avatar

Kelas : 1

PostSubyek: Re: About Vamps   Fri Jun 18, 2010 12:55 pm

Daftar Ability Vamps

Di bawah ini adalah daftar-daftar Ability yang dimiliki oleh siswa ataupun guru yang berstatus sebagai Vamp:

1. Mind Reader (Mendengarkan suara hati orang lain tanpa menyentuh dalam jarak luas tertentu. Hanya dimiliki oleh Vamp dengan rank tinggi dan pureblood)
Character : Hidekazu Osamu (50 meter)

2. Precognition (Mampu untuk memprediksikan masa depan)
Character : Mangetsuki Gin

3. Mood manipulation (Melakukan manipulasi terhadap perasaan orang lain)
Character : -

4. Mental shield (Kemampuan untuk memblock pikiran sendiri dan melindungi dari semua serangan yang bersifat mental atau pikiran)
Character :

5. Telepath (Melakukan telepati dengan mengirimkan pikiran sendiri ke orang lain tapi tidak mampu menerima pikiran orang lain)
Character : Hidekazu Kaname

6. Lie detection (Mengetahui apakah seseorang itu sedang berbohong ataupun tidak)
Character : Kagushi Ruivo

7. Visual illusions (Melakukan manipulasi ilusi kepada seseorang)
Character : Hidekazu Osamu

8. Reads minds through touch (Membaca pikiran orang lain dengan menyentuh orang tersebut)
Character : -

9. Memory tracker (Membaca masa lalu orang lain dengan menyentuh orang yang bersangkutan)
Character : Takahashi Shota

10. Speed (Memiliki kemampuan gerak yang lebih cepat dari lainnya)
Character : Sakurazuka Kazuki, Kuchinasi Yuri

11. Techopath (Kemampuan lebih dalam hal-hal yang berhubungan dengan mekanik dan sejenisnya)
Character : Joshua Yarachmiel

12. Hypnotic (Kemampuan untuk memanipulasi orang lain dan mengikuti apa yang diperintahkan namun dalam jangka waktu dan syarat tertentu)
Character : Vladius Ascratia

13. Hypnotic Null (Kebal terhadap hipnotis)
Character : Vladius Ascratia


Hanya Vamps 'terpilih'-lah yang memiliki kemampuan yang terdaftar diatas, terutama Vamps yang memiliki rank tertinggi (minimal Duke/Count). Kemampuan ini tidak bisa diclaim oleh chara melainkan ditentukan oleh para staf Renaraku Gakuen.

_________________
Meet The Ouji
"Hidekazu Osamu"


Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: About Vamps   

Kembali Ke Atas Go down
 
About Vamps
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Elder Vamps
» By the way about the versions of Vamps ultra...
» Mini Vamps Posible Solutions - Please Vote
» Omg realy... SIGH!!!

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: Renraku Gakuen :: About Renraku Gakuen-
Navigasi: